Cara Kerja Kamera GoPro dan Kelebihan Kamera GoPro yang Harus Anda Ketahui

Kamera jenis Go Pro ini merupakan jenis kamera yang tengah menjadi tren tersendiri pada kalangan masyarakat. Kamera ini memiliki bentuk yang hampir mirip dengan kamera mainan yang ada di toko-toko mainan anak kecil. Bukan hanya itu saja, banyak yang mengatakan bahwa kamera GoPro adalah salah satu buah tangan khas Mekkah. Kamera jenis ini menjadi resolusi kamera yang cocok dan tangguh jika Anda gunakan dengan hasil jepretan yang tidak kalah dari kamera digital pada umumnya. Lalu, bagaimana cara kerja kamera GoPro ini? 

cara memakai gopro dalam air,cara memakai gopro xiaomi,cara memasang gopro ke tongsis,cara mematikan gopro,cara menggunakan gopro hero 3,cara menyambungkan gopro ke hp,download aplikasi gopro,
Baca juga : Kontraktor Magnetik

Ada banyak fitur yang dapat Anda gunakan pada kamera ini. Namun hal yang harus Anda tahu bahwa fitur kamera Go Pro yang ada saat ini masih digolongkan menjadi fitur sederhana. Kamera GoPro memiliki 3 tombol. Tombol untuk power yang bisa Anda gunakan untuk tombol mode. Tombol wifi serta tombol shutter yang bisa Anda gunakan untuk enter. Sedangkan kombinasi 2 tombol pertama adalah tombol untuk pemilihan menu. Sedikitnya dengan adanya tombol yang menunjang kamera ini, cara kerja kamera GoPro memiliki 99% auto dan sisanya 1% pilihan spot meter. 

Dalam penggunaannya, kamera ini tidak memiliki pengaturan untuk melakukan kecepatan yang diinginkan, tidak memiliki pengaturan untuk ISO, tidak memiliki pengaturan bukaan. Serta tidak ada pula pengaturan lain yang biasa ada pada kamera digital. Adapun kelebihan Kamera jenis GoPro cukup banyak. Adapun cara efektif untuk menggunakan kamera GoPro untuk mengatur ulang berbagai pilihan warna serta kompresi file ada pada proses editing paling akhir. Sehingga sebaiknya dengan adanya program GoPro CineForm Anda bisa langsung download secara gratis pada beberapa website terkait. 

Kelebihan lain yang ada pada kamera ini adalah memiliki kualitas film yang berkualitas 3 dimensi. Karena beberapa kelebihan inilah Anda bisa menggunakan kamera GoPro karena selain harganya yang murah, juga sangat mudah penggunaannya. Nah, dengan adanya 2 bodi pada kamera GoPro ini, maka berbagai film 3 dimensi akan mudah Anda ciptakan dan kreasikan nantinya. Kamera ini bisa Anda gunakan pula saat Anda ingin menyelam pada kedalaman air. Hal ini karena kamera GoPro memiliki sifat anti air. 

Demikianlah info yang dapat kita bahas mengenai berapa cara kerja kamera GoPro dan juga kelebihan yang bisa Anda nikmati dari penggunaan kamera GoPro dalam kehidupan sehari-hari Anda. Selain itu, karena memiliki ukuran yang kecil, ramping dan tidak berat Anda tidak akan kesulitan dalam hal membawa atau memindahkan kamera ini. Mengingat bahwa kamera ini merupakan kamera keluaran baru, tidak mengherankan apabila saat ini harga dari kamera GoPro masih relatif mahal. Demikian pembahasan kita kali ini semoga mampu menambah wawasan dalam bidang dunia photography.

Previous
Next Post »