MLM Islami: Cara Kerja Tiens Syariah

Tiens adalah perusahaan multinasional yang berasal dari China yang menaungi sangat banyak bidang, mulai dari bioteknologi, logistik, keuangan, properti, perdagangan internasional pendidikan dan pariwisata. Saat ini perusahaan Tiens sudah menyebar ke segala penjuru dunia dan memiliki banyak penggemar fanatik, termasuk di Indonesia. Tak hanya itu, Tiens kini juga telah mengantongi sertifikat sebagai perusahaan syariah, yang disertifikasi oleh MUI. Dengan sertifikat syariah, produk Tiens dapat disebarkan dengan lebih mudah dan luas. Lalu, bagaimana cara kerja Tiens syariah ini? Simak ulasan berikut.

apa itu bisnis tiens,apa itu tiens syariah,bisnis tiens penipuan,cara kerja bisnis tiens,cara melihat bonus tiens,keuntungan bisnis tiens,tiens syariah penipu,tiens syariah produk,
Baca juga : Cara Kerja Tokopedia

Cara kerja Tiens syariah adalah dengan membantu distributor dalam menjual produk karena menjangkau banyak pasar muslim yang ada di tanah air. Konsep Tiens syariah di Indonesia ini sangat tepat digunakan karena menyasar dua segmen utama di kalangan anak bangsa yakni, mereka yang senantiasa menegakkan prinsip syariah dalam berbisnis dan hanya berkenan menggunakan pendekatan keagamaan dalam segala aspek kehidupan; serta satu lagi yakni pangsa pasar yang mengedepankan prinsip syariah apabila dinilai lebih menguntungkan. Melihat segmen unggulan ini, Tiens syariah dinilai menguntungkan.

Untuk memastikan cara kerja Tiens syariah memang sesuai dengan ajaran agama, Tiens senantiasa mengedepankan hal-hal berikut.
  • Objek perdagangan riil.

Hal ini artinya, dalam bisnis MLM syariah semacam Tiens, yang diperdagangkan haruslah obyek yang berupa hal riil. Selain itu, barang yang diperdagangkan tidak boleh barang yang ilegal apalagi yang haram. Tidak boleh pula mengandung unsur perjudian, mengeksploitasi, merugikan maupun hal-hal maksiat lainnya.
  • Bonus yang diberikan jelas.

Bonus dari perusahaan yakni Tiens syariah kepada para agen atau distributornya telah disepakati di awal, baik dari segi bentuk maupun besarannya. Begitu pula dengan komisi yang dilihat dari prestasi kerja, misalnya banyak penjualan produk dan hal-hal lain yang disepakati.
  • Tidak merugikan konsumen.

Dalam praktek bisnis syariah, tidak diperbolehkan adanya kenaikan biaya yang berlebihan yang dapat menyebabkan kerugian bagi konsumen. Untuk itu perusahaan perlu melakukan kontrol harga dan sebagainya yang menjamin konsumen aman.
  • Tidak ada anggota yang tereksploitasi berlebihan.

Menjadi anggota dari bisnis syariah walaupun dengan sistem MLM berarti, setiap anggota tidak boleh sampai menghalalkan segala cara agar poinnya tercapai. Perekrutan anggota juga tidak boleh mengandung unsur pemaksaan maupun pemberian penghargaan berlebihan yang tidak sesuai dengan kaidah keimanan islami.
Demikianlah cara kerja Tiens syariah yang dapat kami sampaikan untuk Anda. Bagi Anda yang tertarik untuk mendaftar silahkan hubungi distributor Tiens terdekat di kota Anda. Jika Anda ingin penghasilan lebih dengan Tiens, tidak hanya dengan menjual prduk, Anda juga dapat melakukannya dengan merekrut member sehingga mendapatkan penghasilan pasif atau passive income sesuai dengan kesepakatan yang disepakati di awal.

Previous
Next Post »