Kenali Cara Kerja Airwheel Transportasi Kekinian Anak Muda

Airwheel adalah alat transportasi model baru yang digunakan oleh banyak masyarakat di negara maju. Airwheel ini sekilas terlihat seperti mengendarai roda kendaraan tapi tanpa alat kontrol lain selain kaki tadi. Meskipun sebenarnya, bukan hanya kaki yang mengatur, tapi juga anggota tubuh yang lain. Cara kerja Airwheel ini memadukan teori aerospace yang mengedepankan prinsip gerak, algoritma fuzzy dan keseimbangan dengan cara mengatur kecondongan tubuh. Alat transportasi ini mulai dikembangkan sejak 2009 dan merambah di pergaulan dunia, termasuk beberapa daerah di Indonesia.

airboard,airwheel harga,airwheel kaskus,jenis airwheel,macam macam airwheel,
Baca juga : BRILink

Deskripsi awal tentang Airwheel tadi menjelaskan bahwa alat ini berbentuk seperti roda. Hal ini mungkin membuat Anda bertanya-tanya bagaimana cara mengendarai Airwheel. Alat unik yang pusat pengembangannya terletak di Los Angeles, Beijing dan Changzou ini memang unik. Cara kerja Airwheel pada dasarnya seperti mengendarai sepeda, dimana pengendara dapat mengatur keseimbangan alat dengan menggunakan tubuhnya. Walaupun terkesan seperti alat mainan, tapi di banyak negara Airwheel ini benar-benar digunakan sebagai alat transportasi yang menemani aktivitas harian. Wow, memang Airwheel keren sekali bukan?

Cara kerja Airwheel yang unik membuatnya diminati sekaligus sebagai sarana berolahraga. Pengguna dapat mengatur kecepatan, apakah meningkat, menurun, maupun melakukan pengereman. Semua kegiatan pengaturan ini dilakukan dengan mecondongkan tubuh ke depan atau ke belakang saja. Ada banyak model, tipe dan merk dari air wheel, akan tetapi secara rata-rata kasar, kebanyakan Airwheel dapat menempuh jarak 40 km jika digunakan dalam kondisi baterai full setelah diisi kembali (rata-rata waktu charge 1 sampai 2 jam) . Adapun kecepatan rata-ratanya adalah sekitar 17 km/jam.

Keunggulan penggunaan Airwheel adalah ukurannya yang kecil sehingga mudah disimpan. Selain itu juga tidak berat (bobotnya di bawah 10 kg) sehingga mudah dibawa kemana-mana. Alat transportasi ini juga sangat populer di negara-negara maju karena terkenal ramah lingkungan. Tak hanya itu, alat satu ini juga sangat baik untuk melatih tubuh, khususnya untuk menyelaraskan apa yang dipikirkan di otak dengan gerakan yang dikeluarkan oleh tubuh, meningkatkan kreativitas, meningkatkan inisiatif, bahkan juga semangat untuk mengembangkan segala potensi dan kemampuan-kemampuan lain dalam diri.

Jika Anda tertarik dengan cara kerja Airwheel dan fitur-fitur yang melekat pada alat transportasi unik ini, Anda mulai bisa mencari review produk yang terkait atau mencari klub-klub Airwheel lokal di daerah Anda. Oleh karena Airwheel adalah salah satu trend baru dalam dunia transportasi, tak mengherankan jika banyak klub-klub penggemar yang mulai menjamur di Indonesia. Nantinya jika tertarik membeli, siapkanlah modal paling tidak sembilan juta rupiah, karena rata-rata Airwheel di jual disekitaran harga tersebut. Demikian yang dapat kami sampaikan, mudah-mudahan bermanfaat.

Previous
Next Post »