Cara Kerja Promonesia, Investasi Dengan Sistem Piramida

Cara kerja Promonesia bisa dikatakan sama dengan cara kerja MLM atau multi level marketing namun tidak perlu menjual produk. Keuntungan yang ditawarkan pun sangat menarik dengan return of investment atau tingkat pengembalian modal yang sangat cepat. Sistem kerja keuangan yang dijalankan menggunakan ini menggunakan sistem piramida dengan daur ulang keanggotaan. Sistem ini disokong sepenuhnya oleh tersedianya anggota baru yang selalu harus ada agar sistem berjalan dengan baik.

cara kerja d4f,d4f penipuan,d4f promonesia,loketnesia login,promonesia kaskus,promonesia login,promonesia penipuan,promonesia terbaru,
Baca juga : Relay Omron

Investasi Promonesia yang ditawarkan oleh D4F merupakan investasi dengan cara mengambil keuntungan yang realistis dan logis bila diamati dengan cermat. Karena itu banyak yang mau berinvestasi menjadi rekanan atau investor dalam bisnis investasi ini. Keuntungan yang mencapai 100% dalam periode yang singkat merupakan daya tarik utama dalam investasi ini. Keuntungan yang didapat para investor akan terus ada selama sistem yang dijalankan bisa berfungsi dengan baik.

Teknik mendapatkan keuntungan dalam investasi ini adalah dari sistem keanggotaan yang selalu diperbaharui. Dengan adanya transfer penyertaan dari anggota baru, maka anggota yang lama mendapatkan keuntungan sebagai up line. Dengan adanya anggota baru, anggota lama akan mendapatkan transfer uang dengan istilah reward saling bantu. Semakin banyak kita memiliki down line, maka akan semakin cepat kita memperoleh pengembalian modal dan keuntungan yang dijanjikan.

Cara kerja Promonesia dari kegagalan menjadi anggota. Pada tahap awal keanggotaan, kita akan diminta untuk melakukan pembayaran dengan istilah pembelian tiket senilai 200 ribu. Namun bila kita terlambat melakukan perintah transfer, maka tiket yang kita miliki akan hangus. Meskipun terlihat kecil, namun bila dikumpulkan maka akan menjadi jumlah yang besar. Perintah transfer yang bertahap bisa membuat terjadinya kegagalan transfer, cara ini juga menjadi celah untuk mendapatkan uang.

Cara daftar Promonesia yang pertama dimulai dengan melakukan registrasi atau pendaftaran. Kita akan diminta untuk membayar uang pendaftaran dengan istilah pembelian tiket. Setelah proses pendaftaran selesai, lalu kita akan mendapatkan sebuah sms yang berisi pasword untuk login beserta username yang kita miliki. Setelah itu, kita bisa mulai login di situs Promonesia.com untuk melakukan penggantian password. Selain itu, kita juga akan mendapatkan panduan atau tutorial dalam bisnis investasi ini. 

Cara kerja Promonesia bila dicermati dengan baik memang masuk akal dan bisa menguntungkan. Namun bisnis ini akan mengandalkan member baru yang bisa mengalami titik jenuh. Karena itu, kita perlu cermat dan berhati-hati dalam mengikuti bisnis investasi semacam ini. Untuk lebih aman, kita bisa periksa apakah bisnis ini terdaftar dalam Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Dengan melakukan bisnis yang aman, maka investasi yang kita tanamkan bisa aman dan terhindar dari kerugian yang berarti.

Previous
Next Post »