Siklus Cara Kerja Nesia Terbaru dan Menguntungkan

Di zaman serba modern saat ini banyak bermunculan bisnis baru yang menawarkan keuntungan yang besar dengan modal yang kecil. Salah satu jenis bisnisnya yaitu Investasi online dengan keuntungan besar. Salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang ini adalah Nesia atau yang lebih dikenal dengan Dream For Freedom atau D4F. Perusahaan ini merupakan perusahaan yang tidak hanya bergerak dalam bisnis investasi online saja tapi juga bergerak dalam bisnis properti online. Lebih tepatnya, cara kerja Nesia menggunakan konsep berbagai sesama anggotanya.

d4f,dream for freedom,fili muttaqien,penipuan,promonesia,
Baca juga : Panel Surya

Dengan sistem kerja Nesia yang berbeda dengan sistem online lainnya ini membuat semua anggota komunitasnya bisa mendapatkan keuntungan yang banyak hanya dengan menjadi anggota pasif saja. Cara kerja Nesia ini secara umum menggunakan siklus tertentu yang harus diikuti oleh semua anggota komunitasnya. Siklus ini maksimal dilakukan 14 kali dengan setiap siklus akan mendapatkan keuntungan tertentu. Untuk lebih jelasnya, berikut ini proses kerja Nesia:
  • Langkah kerja yang pertama dari Nesia adalah mendaftarkan diri untuk menjadi member. Cara daftar Nesia ini sangat mudah, yaitu secara online. Pendaftaran ini dilakukan secara gratis, namun Anda harus membeli tiket seharga 200 ribu rupiah untuk awal pendaftaran.
  • Selanjutnya setelah melakukan pembelian tiket, maka Anda akan mendapatkan SMS yang berisi username, pin, dan password dari Nesia.
  • Setelah mendapatkan username, maka Anda harus melakukan login terlebih dahulu dan mengganti password sesuai keinginan Anda.
  • Kemudian pada saat pertama kali login dengan password yang baru, maka Anda harus memilih menu Fund Balance dan melakukan perintah transfer sesuai yang diinstruksikan. Batas waktu transfer yang pertama ini adalah 72 jam. Jumlah uang yang harus ditransfer adalah 20% dari total DP sesuai dengan paket yang dipilih.
  • Langkah selanjutnya adalah Anda harus menunggu selama 7 hari untuk mendapatkan perintah selanjutnya. Biasanya setelah 7 hari transfer Anda akan diminta transfer kembali ke rekening yang sudah ditentukan sebesar 80% dari total DP. Waktu transfer yang diberikan pada transfer kedua ini adalah 36 jam.
  • Setelah 15 hari transfer dari hari pertama, maka Anda akan mendapatkan saldo total 1,7 juta rupiah, dengan rincian 1,5 juta sebagai reward dan 200 ribu merupakan uang pengembalian dari pembelian tiket pada awal bergabung.
  • Selanjutnya jika dana sudah masuk, maka Anda harus melakukan konfirmasi dan nantinya Anda akan menerima SMS mengenai selesainya putaran yang sudah Anda lakukan. Bagi Anda yang ingin berlanjut, bisa melanjutkannya dengan langkah-langkah sama seperti awal bergabung.
Cara kerja Nesia ini memang sedikit berbeda dengan bisnis sejenis. Nesia bukan merupakan bisnis MLM yang mengharuskan membernya mencari member lain agar mendapatkan keuntungan. Hanya dengan transfer ke sesama member, Anda sudah bisa mendapatkan keuntungan dalam jangka waktu tertentu. Selain itu, bisnis ini juga bukan bisnis penipuan dan juga tidak membutuhkan modal yang cukup besar.

Previous
Next Post »